Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Rooney Menjadi Panutan di Timnas Inggris

Berita Bola Euro 2016 : Rooney Menjadi Panutan di Timnas Inggris

Manchester – Pada bulan-bulan belakangan, performa Wayne Rooney mendapat keraguan dari publik. Akan tetapi, Rio Ferdinand menyatakan sama sekali tidak memiliki keraguan pada mantan rekannya di Manchester United itu bisa memimpin Timnas Inggris dalam Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Rooney Menjadi Panutan di Timnas Inggris

Roy Hodgson membawa skuad Inggris ke Prancis dengan dipenuhi pemain-pemain muda, sebut saja Delle Ali, Eric Dier, Harry Kane, dan Raheem Sterling. Hal itu lantas menimbulkan keraguan di kalangan fans The Three Lions.

Akan tetapi, Ferdinand sama sekali tidak khawatir karena ada Rooney yang akan menjadi sosok pemimpin di skuad Inggris. Sebagai informasi, Saint George Crossmemiliki rata-rata usia termuda di antara kontestan lainnya pada Piala Eropa 2016.

“Ia tidak tergantikan. Ia adalah seseorang yang akan diikuti oleh setiap pemain muda. Akan ada momen di turnamen, apakah itu di sesi latihan, hotel, atau lapangan, saat para pemain muda ini kagum dengan dia,” kata Ferdinand, seperti dilansir Goal, Sabtu (11/6/2016).
“Itulah kenapa ketika orang-orang berkata dia tidak seharusnya dibawa ke Prancis, itu berarti Anda tidak mengerti apa-apa,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb