Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Rooney Masih Punya Peran Penting Bagi Inggris

Berita Bola Euro 2016 : Rooney Masih Punya Peran Penting Bagi Inggris

Prancis – Siapapun pasti setuju jika Wayne Rooney adalah pemain yang akan menjadi sejarah dalam dunia sepak bola di Inggris. Pemain Manchester United tersebut hampir selalu menjadi pilihan utama di lini depan The Three Lions.

Berita Bola Euro 2016 : Rooney Masih Punya Peran Penting Bagi Inggris

Namun kini, menapaki usia yang tak lagi muda dan beberapa kali harus berurusan dengan kamar operasi lantaran cedera membuat nama Rooney sedikit diragukan bisa menjadi pembeda di ajang Euro 2016.

Pendapat berbeda justru diutarakan oleh mantan pemain timnas Inggris, Chris Waddle yang menegaskan bahwa tidak selayaknya ada yang meragukan betapa pentingnya peran Wayne Rooney untuk Inggris.

“Jika saya pelatih, saya akan memainkan Rooney,” buka Waddle kepada Omnisport.

“Saya pikir dengan pengalamannya, dan Anda tahu ia kembali dari cedera dan bermain di lini tengah untuk Manchester United dan bermain dengan baik. Di final Piala FA dia adalah pemain terbaik,” sambungnya.

“Kemudian tampil melawan Australia, dan para pemain belakang Australia terkejut dengannya. Tapi Rooney tampak cerah dan juga tampak cepat. Rooney mencetak gol yang baik dan Anda hanya berpikir itu adalah sosok yang sedang Anda inginkan dari seorang kapten Anda,” tandasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...