Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Rooney Emban Tugas Berat di Timnas Inggris

Berita Bola Euro 2016 : Rooney Emban Tugas Berat di Timnas Inggris

Manchester – Menurut Andy Cole, jangan samakan Rooney dengan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Cole memberikan pembelaan kepada Wayne Rooney yang menurutnya mengemban ekspektasi besar di ajang Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Warga Prancis Harus Bangga Terhadap Timnasnya

Ketika memimpin Timnas Inggris, Rooney memang mengemban tugas berat di ajang Piala Eropa 2016. Pemain Manchester United tersebut dituntut untuk bisa memberikan gelar juara untuk The Three Lions pada turnamen kali ini.

“Mereka (para fans) berpikir dia bisa menjadi seperti Messi dan Ronaldo dan membuat orang-orang hadir, dan berada di sebuah turnamen besar menjadi pemain andalan,” ujar Cole seperti dilansir dari Squawka, Sabtu (11/6/2016).

“Dia bukan Messi dan bukan juga Ronaldo. Dia merupakan tipe pemain yang sama sekali berbeda dari kedua pemain itu,” tambahnya.
Inggris berada satu grup dengan Wales, Rusia, dan Slovakia, di Group B. Pada pertandingan pertama The Three Lions akan menghadapi Rusia pada Minggu 12 Juni 2016. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb