Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Tidak Anggap Sebelah Mata Tim Lawan

Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Tidak Anggap Sebelah Mata Tim Lawan

Saint-Etienne – Cristiano Ronaldo tidak mau memandang sebelah mata Timnas Austria, Hungaria, dan Islandia. Ronaldo menjelaskan, ketiganya mungkib besar membuat kejutan.

Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Tidak Anggap Sebelah Mata Tim Lawan

Sebagaimana diketahui, Portugal kini menghuni grup F. Mereka bergabung dengan Austria, Hungaria, dan Islandia. Memangm daripada tiga tim tersebut, Portugal lebih diunggulkan. Selain itu, keberadaan Ronado membuat Portugal lebih superior.

Meski tahu negaranya lebih diunggulkan, CR7 enggan sesumbar. Menurut pesepakbola 31 tahun itu, Austria, Hungaria, dan Islandia memiliki kekuatan rahasia sehingga bisa memberikan kejutan.

”Anda harus memainkan pertandingan dan berjuang di lapangan selama 90 menit untuk bisa menang. Austria dan Hungaria adalah tim yang kuat. Mereka bisa memberikan banyak kejutan,” kata Ronaldo, seperti dimuat Goal, Kamis (9/6/2016).

”Islandia datang ke Piala Eropa dari grup yang membuat Belanda tersingkir. Mereka berada di posisi kedua, di bawah juara grup Republik Ceko di babak kualifikasi. Belanda di posisi keempat dalam grup yang sama. Apakah kami masih perlu berkata soal kemampuan Islandia?” tuntasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...