Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Pecahkan Rekor Luis Figo

Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Pecahkan Rekor Luis Figo

Paris – Cristiano Ronaldo memang kerap membikin rekor. Yang terbaru, CR7 mengalahkan rekor Luis Figo. Itu adalah rekor penampilan terbanyak dengan Timnas Portugal. Yakni, 128 penampilan.

Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Pecahkan Rekor Luis Figo

Rekor tersebut tercipta saat portugal berhadapan dengan Austria di babak penyisihan grup F Piala Eropa 2016. Laga tersebut berlangsung di Stadion Parc des Princes pada Minggu dini hari (19/6/2016).

Sayangnya, timnas Portugal hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Austria. Hasil tersebut jelas semakin mempersulit langkahSeleccao das Quinas – julukan Timnas Portugal untuk lolos ke 16 besar.

Sebenarnya, Portugal memiliki kesempatan emas untuk memenangkan pertandingan saat Ronaldo dijatuhkan di kotak terlarang dan wasit langsung menunjuk titik putih. Sayang pemegang tiga gelar Ballon d’Or tersebut gagal mengonversinya menjadi gol.

Selang beberapa menit, Ronaldo sukses membobol gawang Austria kawalan Robert Almer melalui sundulan. Namun, gol tersebut harus dianulir karena mantan pemain Manchester United tersebut sudah lebih dulu terperangkap offside. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb