Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Nilai Spanyol dan Italia Cukup Berbahaya

Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Nilai Spanyol dan Italia Cukup Berbahaya

Lisbon – Cristiano Ronaldo menganggap bahwa Prancis dan Jerman merupakan tim favorit. Namun, timnas Spanyol dan Italia pun bakal menjadi lawan yang cukup kuat di ajang bergengsi empat tahunan tersebut.

Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Nilai Spanyol dan Italia Cukup Berbahaya

Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps pernah mengungkapkan, Les Bleus bakal memberikan perlawanan sengit kepada seluruh lawannya. Sementara itu, pelatih Timnas Jerman Joachim Low bakal berjuang keras. Sebab, mereka ingin kembali mendulang sukses seperti musim 2014.

”Sebagai tuan rumah Prancis, kami telah menyiapkan tim yang sangat kuat. Kami harus menghadapi juara dunia Jerman. Mereka selalu menjadi tim yang paling disukai dan kali ini mereka datang ke dalam turnamen dengan sangat kuat,” tutur penyerang berusia 30 tahun tersebut, sebagaimana diwartakan Soccerway pada Kamis (9/6/2016).

”Dalam dua Piala Eropa terakhir, mereka bermain dengan sangat baik. Mereka telah mencapai final pada 2008 dan semifinal pada musim 2012. Namun, kalian jangan melupakan kemampuan Spanyol dan Italia karena mereka pernah menjuarai Piala Eropa,” tambahnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb