Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Merasa Bangga dengan Mental Rekan-rekannya

Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Merasa Bangga dengan Mental Rekan-rekannya

Lyon – Portugal memang tampil apik saat melawan Hungaria. Pertandingan tersebut berlangsung di babak akhir penyisihan grup. Di laga tersebut, Portugal sempat tiga kali tertinggal. Namun, mereka bisa membuat kedudukan imbang, bahkan berbalik. Akhirnya, mereka mengantongi satu tiket babak 16 besar.

Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Merasa Bangga dengan Mental Rekan-rekannya

Anak asuh Selecao das Quinas memiliki mental yang baik. Karena itu, Cristiano Ronaldo merasa sangat bangga. Menurut dia, mental tersebut sangat luar biasa.

”Saya senang karena tim sempat tertinggal tiga kali dan harus mengejar hal itu untuk memastiukan kami tidak tersingkir,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (23/6/2016).

”Kami sempat merasa akan lolos dengan menempati posisi kedua tetapi Islandia lalu mencetak gol di menit akhir jadi kami berada di tempat ketiga,” terangnya.

Pada babak 16 besar nanti Portugal akan bertemu dengan Kroasia. Ronaldo dan kawan-kawan meski hanya finis di posisi ketiga namun berhak lolos karena masuk di posisi empat besar tim peringkat tiga terbaik. Selain Portugal, tim yang lolos dengan cara yang sama yakni Irlandia Utara, Republik Irlandia, dan Slovakia. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...