Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Kini Menjadi Perbincangan Publik

Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Kini Menjadi Perbincangan Publik

Paris – Publik kini sedang ramai membicarakan Cristiano Ronaldo. Sebab, dia gagal membuat gol saat dihadiahi penalti. Ketika itu, timnas Portugal berhadapan dengan Austria di babak penyisihan grup F. Laga tersebut diselenggarakan di Stadion Parc des Princes pada Minggu (19/6/2016).

Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Kini Menjadi Perbincangan Publik

Sebagaimana diketahui, penalti Ronaldo di menit ke-80 membentur tiang gawang Robert Almer. Nah, kegagalan tersebut pun kini disoroti publik. Sebab, CR7 baru kal pertama melakukan eksekusi penalti di turnamen besar.

”1 – Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya gagal mengeksekusi penalti di turnamen besar dalam waktu normal (mencetak gol vs Iran di Piala Dunia 2006). Sengsara,” cuit akun statistik @OptaJoe.

Kegagalan penalti Ronaldo ternyata berdampak buruk bagi Portugal. Sebab, mereka kembalu gagal meraih poin penuh di babak penyisihan Grup Piala Eropa 2016.

Dari dua partai yang sudah dilakoni, armada Fernando Santos baru mengemas dua poin. Hal tersebut membuat langkah Seleccao das Quinas untuk lolos ke babak 16 besar akan semakin berat. Sebab, mereka akan menghadapi sang pemuncak klasemen Grup F, yakni Hunggaria di partai pamungkas. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb