Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Bakal Berusaha Keras Berikan kemenangan kepada Timnas Portugal

Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Bakal Berusaha Keras Berikan kemenangan kepada Timnas Portugal

Saint-Etienne – Cristiano Ronaldo, sang Kapten timnas Portugal, siap berjuang keras untuk membawa Portugal meraih kemenangan di setiap pertandingan yang akan dilakoni di Piala Eropa 2016. Hal tersebut menjadi penting demi mewujudkan ambisinya menjadi yang terbaik di turnamen antarnegara Eropa tersebut.

Berita Bola Euro 2016 :  Ronaldo Bakal Berusaha Keras Berikan kemenangan kepada Timnas Portugal

Timnas Portugal merupakan salah satu tim unggulan di piala Eropa 2016. Klub asuhan Fernando Santos itu menjadi satu dari enam negara yang ditempatkan di pot I atau unggulan pertama. Status tersebut tentu membuat lawan-lawan yang dihadapi Portugal memiliki keinginan untuk menumbangkan finalis Piala Eropa 2004 tersebut.

Skuad Seleccao das Quinas tergabung di Grup F Piala Eropa 2016 bersama Islandia, Austria, dan Hungaria. Sepintas tiga negara tersebut dapat ditaklukkan Portugal dengan mudah, namun pada praktiknya tidak demikian.

Tim Austria lolos ke Piala Eropa dengan status juara Grup G Kualifikasi Piala Eropa 2016. Dari 10 pertandingan, Austria sukses meraih sembilan kemenangan dan satu imbang.

Dilain pihak Islandia melaju dengan status runner-up Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2016, menggungguli Turki dan Belanda yang memiliki tradisi lebih baik ketimbang mereka. Sedangkan Hungaria tampil mengejutkan dengan menyingkirkan Norwegia di babak playoff.

Karena nya, CR7 dan kawan-kawan tidak boleh meremehkan tim tersebut. Portugal bakal melakoni laga perdana Grup F Piala Eropa kontra Islandia pada Rabu 15 Juni 2016 dini hari WIB.

“Opini selalu berkembang. Anda harus memainkan laga dan berjuang penuh selama 90 menit untuk meraih kemenangan,” jelas Ronaldo dilansir dari Sportsmole, Jumat (10/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...