Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Adalah Pemain Bermental Kuat

Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Adalah Pemain Bermental Kuat

Paris – Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo memang gagal sebagai algojo tendangan penalti. Hal tersebut terjadi saat Portugal berhadapan dengan melawan Austria di matchday kedua babak penyisihan grup F. Dalam laga yang digelar pada Minggu (19/6/2016), Ronaldo mengeksekusi penalti pada menit ke-79. Namun, tendangannya membentur mistar gawang.

Berita Bola Euro 2016 : Ronaldo Adala Pemain Bermental Kuat

Karena itu, beberapa pihak menilai, Ronaldo bakal sangat terpukul. Apalagi Portugal hanya bermain bisa berbagi poin dengan Austria. Pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Namun, Jose Fonte, Ronaldo tidak akan frustrasi. Sebab, pemain Real Madrid tersebut adalah sosok orang dengan mentakl paling kuat di dunia.

”Dia adalah orang yang memiliki mental paling kuat di dunia. Ini bukan pertama kali kagagalan penalti penimpa dirinya,” ujar Fonte sebagaimana dikutip dari Sport360 pada Minggu (19/6/2016).

”Tidak ada yang bisa membayangkan tekanan yang ada di pundaknya. Ia selalu menerimannya setiap hari, saya tidak khawatir dengannya,” tuntas Fonte. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...