Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Romelu Berikan Pujuian kepada Paul Pogba

Berita Bola Euro 2016 : Romelu Berikan Pujuian kepada Paul Pogba

Lyon – Striker Timnas Belgia Romelu Lukaku melayangkan pujian kepada gelandang Timnas Prancis. Dia adalah Paul Pogba. Lukaku menilai Pogba bakal bersinar di Euro 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Romelu Berikan Pujuian kepada Paul Pogba

Pogba bakal bermain di Piala Eropa 2016 dengan penuh percaya diri. Sebab, gelandang berusia 23 tahun tersebut menorehkan statistik individu yang sangat baik di musim 2015-2016 bersama Juventus. Dia pun membukukan 10 gol dan 16 assists dari 49 penampilan.

Berkat performa apiknya itu juga, Pogba berhasil membawa Bianconeri –julukan Juventus– memenangi dua trofi yakni Serie A dan Copa Italia. Nantinya di ajang Piala Eropa, Pogba diyakini bakal mendapat satu tempat di lini tengah Timnas Prancis dalam pola 4-3-3 racikan Didier Deschamps.

”Saya pikir Pogba dalam performa baik jelang tampil di Piala Eropa. Saya pikir ia adalah salah satu pemain utama di turnamen kali ini,” jelas Lukaku mengutip dari Dafabet UK, Jumat (10/6/2016).

”Ia adalah gelandang yang komplet dan semua tim menginginkannya. Secara teknik ia sangat luar biasa. Ia dapat bertahan, menyerang, drible dan melepaskan umpan akurat,” urai Lukaku yang bakal menjadi pemain andalan Timnas Belgia di Piala Eropa 2016. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...