Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Robbie Kane Berharap Dimainkan di Laga Terakhir

Berita Bola Euro 2016 : Robbie Kane Berharap Dimainkan di Laga Terakhir

Villeneuve D’Ascq – Robbie Kane sangat siap bermain mengahadapi Italia. Laga tersebut adalah penyisihan grup E Piala Eropa 2016 pada Kamis dini hari (23/6/2016). Sebab, dia ingin timnya terus melaju di Euro 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Robbie Kane Berharap Dimainkan di Laga Terakhir
Namun Kane tidak ingin berharap banyak mengingat dirinya sudah bukan pilihan utama sang pelatih. Mengingat usia mantan pemain Liverpool yang saat ini menginjak 36 tahun.

Dalam dua pertandingan yang sudah dilakoni Republik Irlandia, Kane hanya bermain sebanyak 23 menit. Dan semua dimulainya dari bangku cadangan.

”Apa sagat berat bagi seorang pemain saat Anda bukan pilihan utama? Tentu, karena Anda ingin bermain sepanjang waktu. Saya disini bukan untuk menjadi cherrleader,” ujar Kane, seperti dikutip dari Goal, Kamis (23/6/2016).

Saya disini untuk memainkan bagian saya di pertandingan. Saat ada kesempatan, saya akan mengambilnya,” tuntasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb