Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Republik Ceko Harus Angkat Koper

Berita Bola Euro 2016 : Republik Ceko Harus Angkat Koper

Lens – Perjalanan Timnas Republik Ceko di fase grup Piala Eropa 2016 telah berakhir. Ceko terpaksa pulang lebih cepat usai kalah dari Timnas Turki dengan skor 0-2.

Berita Bola Euro 2016 : Republik Ceko Harus Angkat Koper

Dengan kekalahan tersebut membuat Ceko semakin terpuruk di posisi buncit Grup D Piala Eropa 2016 dengan raihan satu poin. Pelatih Ceko, Pavel Vrba, tidak dapat menutupi kekecewaannya atas kekalahan yang diterima anak-anak asuhnya.

“Tentu saja tujuan utama kami adalah melaju ke babak selanjutnya. Namun, kami tidak berhasil. Jadi, saya tidak akan mengatakan bahwa performa kami bagus,” tutur Vrba, sebagaimana dilansir Soccerway pada Rabu (22/6/2016).

Vrba juga mengungkapkan tidak pernah menyangka langkah tim asuhannya akan terhenti di fase grup. Akan tetapi dia berharap pengalaman Ceko di Piala Eropa 2016 dapat menjadi modal baik bagi para pemain muda.

“Menurut saya, turnamen ini dapat menjadi pembelajaran yang baik bagi kami. Kami akan memanfaatkan ini, dan menurut saya, kami akan dapat menggunakannya untuk kualifikasi Piala Dunia. Awalnya kami mengira akan dapat mengatasi Turki, tetapi kami kalah dari mereka, dan saya harus mengucapkan selamat kepada mereka,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...