Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Rashford Layak Untuk Ikut di Skuad Timnas Inggris

Berita Bola Euro 2016 : Rashford Layak Untuk Ikut di Skuad Timnas Inggris

London  – Sepertinya keputusan dari pelatih Timnas Inggris yaitu Roy Hodgson, yang memutuskan untuk mengikutsertakan nama dari Marcus Rashford untuk masuk ke dalam skuad timnya di pentas Piala Eropa 2016 memang menimbulkan banyak sekali tanggapan yang berasal dari berbagai kalangan.

Berita Bola Euro 2016 : Rashford Layak Untuk Ikut di Skuad Timnas Inggris

Dimana ada beberapa yang memberikan dukungan namun tak sedikit yang pada akhirnya mencibir. Hal ini tidak lain dikarenakan Rashford baru untuk pertama kalinya dipercaya tampil dalam skuad utama bersama dengan Manchester United pada saat musim telah berlalu tepatnya di paruh kedua.

Walaupun demikian, dukungan terkait apa yang telah diputuskan oleh Hodgson itu memperoleh dukungan dari sang kipper legendaris dari skuad Tiga Singa, yaitu David James. Karena bagi sang mantan pemain Liverpool ini memberikan penilaian bahwa sosok Rashford sudah layak untuk dimasukkan ke dalam skuad Inggris di ajang Piala Eropa 2016.

Seperti yang dilansir dari Daily Star, Minggu (5/6/2016), James mengakui bahwa apabila sebulan lalu pertanyaan ini diajukan kepadanya, tentu ia akan menjawab bahwa Rashford tidak layak untuk dimasukkan ke dalam skuad Timnas U-21. Namun saat ini dikarenakan performanya terus mengalami perkembangan,walaupun nantinya memang ada kalanya performanya mengalami penurunan.

Ditambahkan oleh pria yang berusia 45 tahun ini bahwa sebenarnya semua pemain tidak ada yang langsung memiliki performa fantastis. Sehingga untuk saat ini biarkan ia diberikan kesempatan untuk bermain.

Memang sosoknya bukan sebagai seorang pemain dengan performa bagus untuk tim kecil yang ada di Premier League, namun diyakini ia begitu pandai dan ada di salah satu klub yang terbesar di dunia. Tekanan akan selalu ada, sehingga tentunya hal tersebut akan menjadi pengaruhnya, pungkas James. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb