Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Rashford Dapat Wejangan untuk Jalani Kompetisi

Berita Bola Euro 2016 : Rashford Dapat Wejangan untuk Jalani Kompetisi

Rio De Janeiro – Pele, Sang Legenda Sepak bola dari Brasil, memberikan masukan kepada Marcus Rashford yang telah dipastikan masuk skuad Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2016. Pele menyarankan Rashford untuk bermain tanpa rasa takut di Prancis nanti.

Berita Bola Euro 2016 : Rashford Dapat Wejangan untuk Jalani Kompetisi

Setelah memberikan performa impresif di Manchester United pada paro kedua musim 2015-2016, striker berusia 18 tahun itu kemudian terpilih masuk skuad Three Lions pada gelaran Piala Eropa 2016 yang akan dimulai pada 11 Juni mendatang.

Sang pemain legendaris, Pele, yang memulai debutnya di turnamen besar bersama Brasil pada usia 17 tahun – yakni di Piala Dunia 1958, memberikan nasihat pada Rashford.

“Di dunia sepak bola, usia bukan masalah. Yang terpenting adalah persiapan. Namun jangan pernah sekalipun Anda merasa takut!” buka Pele, seperti dilansir Goal International.

“Saya berharap Rashford memiliki keberuntungan yang sama seperti yang saya punya selama ini. Ada tekanan yang besar, namun saya kira ia harus punya percaya diri dan percaya pada dirinya sendiri,” lanjut sang legenda.

“Sebelum saya memenangkan Piala Dunia pertama saya, saya diberitahu oleh manajer saya: ‘Kamu di sini karena kamu punya gaya main yang bagus, kamu pemain yang bagus! Jangan takut karena pemain lain lebih tua dari kamu’. Itulah pesan yang juga ingin saya sampaikan pada Rashford,” tuntasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb