Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Ramsey Nilai Kualitas Wales Lebih Baik daripada Inggris

Berita Bola Euro 2016 : Ramsey Nilai Kualitas Wales Lebih Baik daripada Inggris

Saint Etienne – Jelang laga derby Britania Raya antara Wales kontra Inggris di lanjutan Grup B Piala Eropa 2016, Nada-nada psywar mulai bertebaran. disebabkan selain sarat akan gengsi, laga ini juga menjadi penentuan untuk Wales dan Inggris dalam melangkah ke babak 16 besar Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Ramsey Nilai Kualitas Wales Lebih Baik daripada Inggris

Wales memulai petualangan mereka di Piala Eropa 2016 dengan catatan positif. Menghadapi Slovakia, Skuad Chris Coleman tersebut mampu menutup laga dengan kemenangan 1-2.

Disesalkan kebalikannya harus didapat tim Inggris. Pertandingan kontra dengan Rusia di Stade Velodrome, The Three Lionshanya mampu bermain 1-1 setelah gol Eric Dier mampu dibalas Visili Berezutski hanya sesaat sebelum pertandingan berakhir.

Dengan hasil demikian wajib bagi pasukan Roy Hodgson memetik poin penuh saat menghadapi Wales. Namun rencana Inggris pun dipastikan tidak bakal berjalan muda. Sebab The Dragons juga bakal berusaha habis-habisan untuk memetik tiga poin dan memastikan lolos ke 16 besar.

Setelah menyadari kondisi tersebut, akhirnya membuat para pemain dari kedua kubu mulai saling sindir. Setelah perang kata-kata antara Gareth Bale dan Jack Wilshere, kini giliran Aaron Ramsey yang berkomentar. Ia mengatakan bahwa kualitas skuad Wales jauh lebih baik dibandingkan Inggris.

“Saya yakin kami memiliki tim yang terbaik bahkan lebih hebat dari Inggris. Kami telah bersama melewati sejumlah pengalaman. Kami bertarung demi satu sama lain, kami kerja keras demi mendukung satu sama lain,” ucap Ramsey, seperti dilansir Eurosport, Rabu (15/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...