Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Ramos Tidak Percaya Timnya Kalah Dari Kroasia

Berita Bola Euro 2016 : Ramos Tidak Percaya Timnya Kalah Dari Kroasia

Bordeaux – Timnas Spanyol memperoleh kekalahan pertama saat pertandingan kontra Kroasia di laga terakhir Grup D Piala Eropa 2016 pada Rabu dini hari tadi WIB. Pasukan Vicente del Bosque tersebut kalah 1-2 dari Timnas Kroasia.

Berita Bola Euro 2016 : Ramos Tidak Percaya Timnya Kalah Dari Kroasia

Tim Spanyol berhasil lebih dulu menggetarkan gawang Kroasia di menit kedelapan melalui tendangan yang dilepaskan Alvaro Morata. Yang dibalas di akhir babak pertama, Kroasia berhasil menyamakan kedudukan melalui Nikola Kalinic dengan memanfaatkan umpan dari Ivan Perisic. Sementara gol kedua Kroasia tercipta di akhir babak kedua melalui tendangan Perisic.

Sebenarnya tim Spanyol berpeluang menambah angka melalui penalti di menit 72. Akan tetapi sang eksekutor, Sergio Ramos, gagal menutupnya dengan manis. Alhasil, La Furia Roja harus puas menutup laga dengan kekalahan 1-2.

Ramos menyatakan sangat kecewa karena gagal menambah angka melalui tendangan penalti. Menurutnya, laga penutup Grup D Piala Eropa 2016 tersebut membuktikan bahwa setiap pertandingan di Piala Eropa berpeluang menyuguhkan kejutan.

“Itu adalah pertandingan yang aneh. Kami mendominasi sejak awal pertandingan. Kami berhasil memimpin, tetapi kami kalah dari mereka. Saya mendapat kesempatan penalti, tetapi melewatkannya. Itu mengecewakan, setidaknya kami berhasil melaju ke babak selanjutnya,” tutur Ramos, seperti dilansir Soccerway Rabu (22/6/2016).

“Tim sudah bermain dengan bagus di semua lini. Kami seharusnya meraih hasil lebih baik, tetapi saat ini kami harus melupakan laga itu. Kami harus belajar dari pertandingan itu untuk meraih hasil lebih baik di 16 besar,” pungkasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb