Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Ramos Sudah Siap Hadapi Timnas Italia

Berita Bola Euro 2016 : Ramos Sudah Siap Hadapi Timnas Italia

Bordeaux – Timnas Spanyol melaju ke babak 16 besar Piala Eropa 2016 dengan status runner-up Grup D Piala Eropa 2016. Posisi tersebut ditempati Spanyol usai menelan kekalahan dari Kroasia dengan skor 1-2 pada Rabu dini hari tadi WIB.

Berita Bola Euro 2016 : Ramos Sudah Siap Hadapi Timnas Italia

Untuk Spanyol akan ada pertandingan nostalgia di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Pasukan Vicente del Bosque bakal berhadapan dengan Italia di fase tersebut.

Sergio Ramos, Pemain belakang andalan Timnas Spanyol, bertekad mengulang kesuksesan atas Timnas Italia. Waktu itu Spanyol berhasil mengalahkan Italia 4-0.

Kendati demikian, pria berusia 30 tahun itu mengungkapkan timnya tidak akan lengah. Menurutnya, di Piala Eropa, tim mana pun memiliki peluang sama besar.

“Kami harus merayakan keberhasilan ini, tetapi kami harus berhadapan dengan mereka untuk dapat menjadi juara. Di Piala Eropa, siapa pun dapat mengalahkanmu. Kami harus fokus di pertandingan demi pertandingan,” tutur Ramos, seperti dilansir dari Soccerway pada Rabu (22/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...