Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Portugal Cemas jika Tidak Lolos Babak 16 Besar

Berita Bola Euro 2016 : Portugal Cemas jika Tidak Lolos Babak 16 Besar

Paris – Skuad Timnas Portugal melalui kiprah mereka di gelaran Piala Eropa 2016 dengan hasil yang tidak memuaskan. Setelah hanya mampu bermain 1-1 dengan Islandia, skuad CR7 ini kembali gagal memetik poin penuh usai diimbangi 0-0 oleh Austria di laga kedua Grup F.

Berita Bola Euro 2016 : Portugal Cemas jika Tidak Lolos Babak 16 Besar

Tim Portugal sebenarnya bisa saja menyudahi pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes itu dengan hasil yang lebih baik ketika mendapatkan hadiah penalti. Akan tetapi Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor tidak berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Akibat dua hasil kurang mengesankan itu, Portugal pun kini harus puas menduduki peringkat ketiga di Grup F Piala Eropa 2016. Asuhan Fernando Santos itu terpaut dua poin dari Tim Hungaria yang berada di posisi teratas.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu bek andalan Portugal, yakni Ricardo Carvalho. Dia mengakui bahwa para pemain Portugal mulai merasa khawatir gagal memastikan diri di babak 16 besar Piala Eropa 2016.

“Kami harus lebih baik lagi. Saya menilai Portugal bermain lebih baik dari pertandingan pertama. Kami mulai dan akan berkembang dan ini penting untuk meraih kemenangan,” ucap Carvalho sebagaimana dilansir dari Goal pada Senin (20/6/2016).

“Kami sudah melakukan segalanya tetapi gagal menang, ini yang membuat saya khawatir. Jika melihat jalannya laga (melawan Austria), kami pantas menang. Sekarang saatnya fokus ke Hungaria,” tandas bek AS Monaco tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb