Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Polandia Hanya Berungtung Menang dari Swiss

Berita Bola Euro 2016 : Polandia Hanya Berungtung Menang dari Swiss

Saint-Etienne – Polandia berhasil menyingkirkan Swiss di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Impian Armada Vladimir Petkovic ke babak perempat final pun pupus. Selain itu, bintang Swiss Xherdan Shaqiri pun belum bisa menerima kenyataan tersebut. Menurut dia, Polandia hanya beruntung.

Berita Bola Euro 2016 : Polandia Hanya Berungtung Menang dari Swiss

Swiss kalah lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal. Pada laga tersebut, Shaqiri sendiri mencetak gol cantik lewat tendangan akrobatik untuk menyamakan kedudukan setelah timnya tertinggal dari gol Jakub Blaszczykowski.

”Saya pikir kami bermain baik melawan tim bagus seperti Polandia. Kami mampu mengontrol mereka. Jujur saja, saya tidak bisa menemukan peluang emas yang mereka miliki,” ujar Shaqiri di laman resmi UEFA pada Minggu (26/6/2016).

”Kami jelas punya banyak peluang, kami tim yang lebih baik dan lebih pantas untuk lolos. Tapi, pada akhirnya itulah sepakbola. Polandia saya kira hanya menang beruntung,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb