Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Pogba Diproyeksikan sebagai Jenderal Permainan

Berita Bola Euro 2016 : Pogba Diproyeksikan sebagai Jenderal Permainan

Paris – Didier Deschamps sebelumnya mengungkapkan bahwa Paul Pogba tidak bertugas mencetak gol atau memberikan banyak assist. Namun, publik tampaknya berekspektasi tinggi setelah sang gelandang sukses bersama Juventus.

Berita Bola Euro 2016 : Pogba Diproyeksikan sebagai Jenderal Permainan

Di musim 2015-2016, Pogba memang tampil sangat luar biasa Juventus. Dia pun djadikan motor serangan. Gelandang Si Nyonya Tua tersebut pun membukukan 8 gol dan 13 assist dari 35 penampilan di Serie A. Karena itu, dia berperan besar saat Juventus meraih scudetto kelima secara beruntun.

Kini Pogba bakal diproyeksikan sebagai jenderal permainan Prancis di Piala Eropa 2016. Deschamps pun “melindungi” gelandang berjuluk Il Polpo tersebut dari ekspektasi publik.

”Saya senang dengan Pogba. Orang-orang memintanya mencetak hattrick, menghibur penonton dengan trik-trik. Tapi, dia adalah seorang gelandang. Dia bisa mencetak gol-gol, tapi dia juga memiliki tugas lain,” kata Deschamps, seperti dilansir Goal, Rabu (8/6/2016).

”Dia memiliki kualitas teknik yang luar biasa. Tapi, dia tidak ada di lapangan untuk melakukan hal-hal gila saat menguasai bola. Dia tahu apa yang tim butuhkan terhadap dirinya. Kadang tim membutuhkan dia dengan peran yang netral,” jelasnya.

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...