Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Pique Sadar Timnya Sudah Tidak Lagi Difavoritkan

Berita Bola Euro 2016 : Pique Sadar Timnya Sudah Tidak Lagi Difavoritkan

Saint-Denis – Spanyol harus angkat koper lebi dulu. Selain itu, Gerard Pique Memang sadar bahwa Spanyol kini sudah tidak lagi diunggulkan. Hal tersebut disadari sejak pertandingan persahabatan melawan Georgia.

Berita Bola Euro 2016 : Pique Sadar Timnya Sudah Tidak Lagi Difavoritkan

Jelang Piala Eropa 2016 yang bergulir pada 10 Juni, Spanyol asuhan Vicente del Bosque melakoni uji coba terakhir versus Georgia pada 7 Juni. Harapannya, Spanyol dapat meraih kemenangan besar atas Georgia. Sebab, kemenangan besar dapat mengerek mental dan motivasi David Silva dan kawan-kawan jelang tampil di Piala Eropa 2016.

Namun, harapan jauh dari kenyataan. Spanyol di luar dugaan kalah 0-1 dari Georgia lewat gol tunggal Tornike Okriashvili pada menit 40. Kekalahan tersebut memang tak berefek ke dua laga awal Spanyol di Fase Grup D Piala Eropa 2016.

Saat itu Spanyol sukses mengalahkan Republik Ceko dengan skor 1-0 dan Turki (3-0). Namun setelah itu, secara beruntun Spanyol dikalahkan Kroasia dengan skor 1-2 dan Italia (0-2). Kekalahan dari Gli Azzurri –julukan Italia– membuat Spanyol harus angkat kaki dari turnamen antarnegara Eropa tersebut.

”Setelah kekalahan dari Georgia, saya mengatakan kami bukanlah favorit. Bahkan sekarang kami bukanlah di antara yang terbaik,” jelas Pique sebagaimana diberitakan Football Espana pada Selasa (28/6/2016). (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb