Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Pique Nilai Italia Bisa Menjadi Kampiun Piala Eropa

Berita Bola Euro 2016 : Pique Nilai Italia Bisa Menjadi Kampiun Piala Eropa

Paris – Spanyol memang sudah angkat koper dari Euro 2016. Namun, Gerard Pique masih tampak terpukul. Sebab, Graziano Pelle mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan. Nag, gol tersebut pun mengandaskan harapan Spanyol untuk keluar sebagai juara.

Berita Bola Euro 2016 : Pique Nilai Italia Bisa Menjadi Kampiun Piala Eropa

Usai pertandingan, Pique langsung memuji penampilan Italia. Ia bahkan tak segan-segan menyebut Italia memiliki potensi untuk menjadi juara meski dalam skuad tersebut tidak terdapat nama beken seperti Spanyol.

”Italia sangat hebat. Saya rasa mereka memikiki kesempatan untuk menang. Mereka sudah menunjukkan kerja kerasnya kepada kami,” ujar Pique seperti dilansir Marca, Selasa (28/6/2016).

”Meski mereka tak diisi beberapa nama beken, tetapi mereka sadar dengan kekuatannya. Mereka adalah favorit untuk menjuarai Piala Eropa 2016,” tambahnya.

Pada pertandingan perempatfinal, Italia akan melawan Jerman. Jerman sendiri berhasil lolos ke babak perempatfinal usai mengalahkan Slovakia dengan skor 3-0. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb