Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Pique Memaklumi Kekesalan Pedro

Berita Bola Euro 2016 : Pique Memaklumi Kekesalan Pedro

Bordeaux – Sebelumnya, setelah Pedro menyatakan frustrasi lantaran jarang dimainkan di Piala Eropa 2016. Curhatan pemain Tim Nasional Spanyol, Pedro Rodriguez, tampaknya berhasil menarik perhatian publik pencinta sepakbola Eropa.

Berita Bola Euro 2016 : Pique Memaklumi Kekesalan Pedro

Pada laga perdana Timnas Spanyol kontra Republik Ceko, Pedro hanya turun di pada menit akhir laga. Dan ketika di pertandingan kedua saat berhadapan dengan Turki, pemain Chelsea tersebut hanya menjadi penonton dari bangku cadangan.

Sang rekan, Gerard Pique, memaklumi curhatan hati kawannya tersebut. Pemain Barcelona itu menyatakan bahwa setiap pemain pasti ingin tampil lebih banyak saat membela negaranya.

“Itu adalah hal yang wajar dari seorang pemain yang ingin lebih sering bermain. Pemain seperti Pedro yang memiliki karier signifikan dan pasti ingin terus bermain serta membela tim,” tutur Pique, seperti dilansir Soccerway, Selasa (21/6/2016).

Di laga selanjutnya, Spanyol akan berhadapan dengan Kroasia pada Rabu 22 Juni 2016 dini hari WIB di Stadion Stade Matmut-Atlantique, Bordeaux, Prancis. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...