Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Pique dan Ramos Lupakan Rivalitas Klub

Berita Bola Euro 2016 : Pique dan Ramos Lupakan Rivalitas Klub

Madrid – Gerard Pique dan Sergio Ramos merupakan punggawa andalan diklubnya masing-masing, tepatnya Barcelona serta Real Madrid, yang merupakan seteru abadi dikancah kompetisi lokal Laliga Spanyol dengan mengisi lini belakang.

Berita Bola Euro 2016 : Pique dan Ramos Lupakan Rivalitas Klub

Namun saat keduanya tergabung kedalam skuad tim nasional Spanyol, rivalitas klub turut dipastikan disingkirkan dari benak dua sosok terkait. Melansir dari laman Marca, Minggu (05/06/2016), Sergio Ramos anggap duetnya dengan Pique sudah padu.

Punggawa andalan Real Madrid Sergio Ramos berujar dirinya memiliki banyak pengalaman bermain bersama pemain bertahan Barcelona Gerard Pique. Duetnya dilini belakang timnas Spanyol pun dinilai sudah semakin kompak dan padu.

Sergio Ramos pun meyakini duetnya dengan Gerard Pique bisa memberi banyak ketenangan bagi skuad tim nasional Spanyol untuk menjaga barisan belakang. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb