Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Permainan Wales Tidak Mudah Ditebak

Berita Bola Euro 2016 : Permainan Wales Tidak Mudah Ditebak

Lille – Stiker Wales Gareth Bale memang bermain gemilang di Euro 2016. Selain itu, dia mengungkapkan bahwa timnya mempunyai identitas permainan selama mengikuti turnamen bergengsi di Eropa tersebut. Sebab, gaya permainan Wales dinilai tidak mudah ditebak.

Berita Bola Euro 2016 : Permainan Wales Tidak Mudah Ditebak

The Dragons –julukan Wales– tampil mengejutkan di Piala Eropa 2016. Tim asuhan Chris Coleman sukses menjadi kampiun Grup B Piala Eropa 2016 menggungguli Inggris yang jauh lebih difavoritkan.

Wales dinilai terlalu mengandalkan Gareth Bale dan Aaron Ramsey untuk menggedor gawang lawan. Padahal kenyataannya, kolektivitas tim adalah sesuatu yang diagung-agungkan negara yang sanggup lolos ke perempatfinal Piala Dunia 1958 itu.

Kolektivitas itu diharapkan dapat berlanjut ketika Wales bersua Belgia di perempatfinal Piala Eropa 2016. Kemenangan tentu menjadi target Wales dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stade Pierre-Mauroy, Lille pada Sabtu 2 Juli 2016 dini hari WIB.

”Kami sudah terbiasa menghadapi tim yang mencoba memprediksi gaya bermain kami. Namun, kami memilikigameplan dan identitas permainan,” jelas Bale mengutip dariSportsmole, Kamis (30/6/2016). (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...