Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Perjalanan Spanyol Diprediksi Bakal Mulus

Berita Bola Euro 2016 : Perjalanan Spanyol Diprediksi Bakal Mulus

Barcelona – Perjalanan Timnas Spanyol di Piala Eropa 2016 diperkirakan akan mudah. Di ajang Piala Eropa 2016, Spanyol berada di grup D bersama dengan Republik Cek, Turki, dan Kroasia.

Berita Bola Euro 2016 : Perjalanan Spanyol Diprediksi Bakal Mulus

Vicente del Bosque berencana mengambil beberapa pemain muda. Meski keputusan tersebut mendapat tanggapan miring dari beberapa pihak, mantan bomber Timnas Spanyol, Carles Puyol merasa optimis dengan kemampuan para bomber muda Timnas Spanyol tersebut.

Dia mengaku La Furia Roja memerlukan regenerasi. Meskipun begitu, Puyol tidak meragukan beberapa nama pemain senior yang masuk ke dalam skuad Timnas Spanyol untuk berlaga di Piala Eropa 2016.

“Kami memiliki tim yang sangat bagus dengan pemain yang bagus. Tentu saja, regenerasi adalah hokum alam. Iker Casillas, Pique, Sergio Ramos, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Cesc Fabregas, dan David Silva telah menghabiskan banyak waktu bersama tim nasional. Mereka adalah pemimpin,” jelas Puyol.

“Namun Anda juga memiliki Thiago Alcantara, Saul, dan Isco. Saya harap Spanyol dapat menapaki babak final dan memenangkannya. Namun tentu saja, semua itu tergantung kondisi fisik para pemain karena sebagian besar dari mereka akan tiba di Prancis setelah menghadapi musim yang panjang dan berat,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb