Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Perisic Sangat Senang Bisa Mengalahkan Spanyol

Berita Bola Euro 2016 : Perisic Sangat Senang Bisa Mengalahkan Spanyol

Bordeaux – Ivan Perisic sangat puas. Sebab, Kroasia memenangi laga terakhir grup D Piala Eropa 2016. Nah, saat itu, anak asuk Ante Cacic dapat menaklukkan Spanyol. Laga tersebut berakhir dengan skor 2-1.

Berita Bola Euro 2016 : Perisic Sangat Senang Bisa Mengalahkan Spanyol

Meski sempat ketinggalan 0-1 di awal babak pertama, Kroasia tidak gentar. Di akhir babak pertama, Kroasia berhasil menyamakan kedudukan melalui Nikola Kalinic dengan memanfaatkan umpan dari Ivan Perisic. Sementara gol kedua Kroasia tercipta di akhir babak kedua melalui tendangan Perisic.

Perisic mengungkapkan bahwa kemenangan tersebut hanyalah sebuah permulaan. Kendati demikian, ia meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak berlarut-larut dalam euforia kemenangan dan kembali mempersiapkan diri jelang babak 16 besar Piala Eropa 2016.

”Ini adalah hari yang istimewa bagi kami. Saya harus mengucapkan selamat kepada seluruh tim dan pendukung kami, kami berhasil menyelesaikan tugas dengan baik. Namun ini hanyalah permulaan,” tutur Perisic sebagaimana dilansir Soccerway pada Rabu (23/6/2016).

”Ini adalah cara agar kami meraih hasil yang lebih baik dibandingkan hasil 1998 (posisi ketiga di Piala Dunia 1998),” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb