Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Performa Sturridge Dinilai Lebih Baik

Berita Bola Euro 2016 : Performa Sturridge Dinilai Lebih Baik

Paris – Timnas Inggris telah merilis 23 pemain yang bakal dibawa Prancis di Euro 2016. Nah, ada beberapa pemain baru di skuad The Three Lions bakal membawa harapan baru bagi para fans fanatik. Mereka memang telah merindukan gelar juara sejak lama.

Berita Bola Euro 2016 : Performa Sturridge Dinilai Lebih Baik

Salah satu lini yang dikenal cukup mematikan bagi Inggris kali ini adalah lini depan karena di sana dihuni oleh beberapa pemain top seperti Jamie Vardy, Harry Kane, Rooney, Sturridge, dan juga Sterling. Namun Rooney merupakan tipikal pemain yang biasa bermain di posisi tengah begitu pula dengan Sterling.

Karena itu, pemilihan dari bomber Inggris antara Vardy, Kane, dan juga Sturridge. Vardy dan Kane merupakan dua pencetak gol terbanyak di Liga INggris musim ini, sedangkan Sturridge lebih sering diterpa cedera dan hal itu sempat membuat posisinya ditepikan oleh Klopp di Liverpool.

Namun, menurut Andy Cole, Sturridge merupakan striker terbaik Inggris jika berada dalam posisi fit. Seperti yang dilansir Omnisport pada Jumat (10/6/2016) Andy Cole mengungkapkan bahwa Sturridge ini adalah sosok penyerang sentral yang lebih bagus dibandingkan Vardy dan juga Kane. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...