Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Pepe Menenangkan Tangis Luka Modric

Berita Bola Euro 2016 : Pepe Menenangkan Tangis Luka Modric

Lens – Timnas Kroasia memang harus angkat koper di babak 16 besar Euro 2016. Portugal berhasil menekuk tim tersebut dengan skor 1-0. Nah, gol semata wayang tersbeut dicetak Ricardo Quaresma. Gol tercipya di menit ke-117.

Berita Bola Euro 2016 : Pepe Menenangkan Tangis Luka Modric

Kekalahan tersebut jelas menimbulkan luka mendalam bagi seluruh pemain Kroasia. Sebab, pada pertandingan tersebutm, armada Ante Cacic terlihat lebih mengasai jalannya pertandingan.

Salah satu pemain yang terlihat paling sedih adalah gelandang Kroasia, Luka Modric. Pemain yang membela Real Madrid tersebut terlihat meneteskan air mata selepas wasit meniupkan peluit panjang pertandingan.

Namun tangisan Modric langsung disambut rekan setimnya di Real Madrid, Pepe. Pemain berkepala plontos tersebut terlihat memegang pundak untuk menenangkan rekannya tersebut.

Timnas Kroasia memang tampil luar biasa di Piala Eropa 2016. Ivan Rakitic dan kawan-kawan sukses keluar sebagai juara Grup D. Bahkan Kroasia sukses mengalahkan juara bertahan Spanyol di terakhir. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb