Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Penyerang Timnas Prancis Dinilai Kurang Memuaskan

Berita Bola Euro 2016 : Penyerang Timnas Prancis Dinilai Kurang Memuaskan

Marseille – Timnas Prancis memperoleh kemenangan di laga kedua Piala Eropa 2016. Mereka mengandaskan perlawanan Albania dengan skor 2-0 pada Kamis dini hari (16/6/2016). Namun, kemenangan tersebut diwarnai dengan beberapa masalah.

Berita Bola Euro 2016 : Penyerang Timnas Prancis Dinilai Kurang Memuaskan

Ya, hal tersebut terkait dengan para penyerang Prancis yang kurang efektif. Sebelum dua gol dicetak di menit akhir, Les Bleus tampil kurang tenang. Percobaan tembakan pun tidak berbuah hasil.

Dibeberkan statistik Opta Jean, sebelum mampu mencetak gol, Timnas Prancis melakukan 15 percobaan tembakan ke gawang Albania. Akan tetapi, dari 15 percobaan tersebut tidak ada satu pun yang on target.

Catatan tersebut membuat Tim Ayam Jantan sukses memecahkan rekor baru. Sebelum Prancis di Piala Eropa 2016, selama sembilan edisi sebelumnya tidak ada tim lain yang melakukan 15 tembakan dengan tanpa satu pun yangon target di antaranya.

“15 – Prancis melakukan 15 percobaan tembakan (termasuk yang diblok), jumlah terbanyak untuk tim yang tidak memiliki satu tembakan on target dalam satu laga di Piala Eropa sejak 1980,” tulis akun Twitter @OptaJean pada Kamis (16/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb