Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Pelatih Wales Berikan Pujian Kepada Pemainnya

Berita Bola Euro 2016 : Pelatih Wales Berikan Pujian Kepada Pemainnya

Bordeaux – Timnas Wales memulai Piala Eropa 2016 dengan torehan yang cukup bagus. The Dragon mampu mengakhiri perlawanan Slovakia dengan skor 1-2.

Berita Bola Euro 2016 :  Pelatih Wales Berikan Pujian Kepada Pemainnya

Nah, tendangan bebas Gareth Bale di menit ke-10 pun membuka keunggulan timnas Wales. Sayangnya, Slovakia menyamakan kedudukan lewat aksi Duda.

Namun, sembilan menit sebelum normal berakhir, Wales dapat mencetak gol penentu kemenangan lewat Robson-Kanu. Kondisi itu trsebut pun memancing pelatih timnas Wales Chris Coleman berkomentar.

Dia pun memberikan pujian secara khusus kepada dua pemain arahannya, Bale dan Aaron Ramsey. Bahkan pelatih berusia 46 tahun itu menilai bahwa Bale dan Ramsey menjadi aktor yang paling berpengaruh dalam kemenangan Timnas Wales atas Slovakia tersebut.

”Kami tidak bisa mencegah orang-orang membicarakan mereka, dan mereka pantas mendapatkan itu, namun Aaron dan Bale mengapresiasi pemain di sekitarnya. Satu pemain tidak bisa tampil bagus tanpa yang lain,” puji Coleman, seperti dilansir BBC Sport, Minggu (12/6/2016).

”Kami tidak bisa tampil seperti ini tanpa mereka, kami tahu itu, dan ini berkat mereka juga. Ini mengenai kebersamaan tim. Kami menikmati kemenangan bersama-sama dan merasakan kekalahan juga bersama-sama,” tutup mantan manajer Fulham tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb