Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Pelatih Wales Berharap Timnya Segera Berbenah

Berita Bola Euro 2016 : Pelatih Wales Berharap Timnya Segera Berbenah

Lens – Wales harus mengakhiri laga kontra Inggris dengan kekalahan. Memang, mereka bisa menang bila gol Jamie Vardy dan Daniel Sturridge tidak tidak tercipta di paro kedua. Kini pelatih Wales Chris Coleman mengimbau anak asuhnya segera melupakan kekalahan tersebut.

Berita Bola Euro 2016 : Pelatih Wales Berharap Timnya Segera Berbenah

Di laga tersebut, Wales memang tampil sangat apik. Penampilan The Dragons –julukan Wales– di babak pertama sangat menawan. Mereka pun bisa mencetak gol terlebih dari tendangan bebas Gareth Bale.

Sayangnya, di babak kedua, Inggris bermain jauh lebih rapih. Serangan yang dilancarkan oleh Jamie Vardy dan kawan-kawan jauh lebih efektif ketimbang di babak pertama. Dua gol pun tercipta ke gawang Wales.

”Setiap orang sudah bersiap menghadapi pertandingan ini. Anda tidak bisa berbuat apa pun kecuali menghadapinya. Anda tidak bisa membuang rasa kecewa begitu saja, tetapi Anda harus membawanya untuk terus melaju,” jelas Coleman sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (17/6/2016).

”Kami menang di babak pertama, namun di babak kedua kami harus menelan pil pahit. Inggris menunjukkan perjuangannya untuk kembali unggul. Kami harus melangkah maju secepat yang kami bisa,” tegasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...