Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Pelatih Rumania Tegaskan Lini Belakang Timnas Prancis Rapuh

Berita Bola Euro 2016 : Pelatih Rumania Tegaskan Lini Belakang Timnas Prancis Rapuh

Saint Dennis – Pelatih Rumania Anghel Iordanescu tampaknya telah mengetahui kelemahan timnas Prancis. Karena itu, dia pun membocorkannya kepada publik.

Berita Bola Euro 2016 : Pelatih Rumania Tegaskan Lini Belakang Timnas Prancis Rapuh

Seabagimana diketahui, Prancis bakal meladeni Rumania di laga perdana Piala Eropa 2016. Iordanescu menjelaskan, lini belakang Les Bleus sangat rapuh. Karena itu, Rumania harus bisa memanfaatkan kelemahan tersebut.

Memang, lini belakang timnas Prancis di Piala Eropa 2016 sangat pincang. Beberapa pemain andalan tidak dibawa lantaran memiliki masalah. Misalnya, Raphael Varane, Mamadou Sakho, dan Jeremy Mathieu

Varane dan Mathieu tertimpa cedera, sedangkan Sakho tengah dipusingkan kasus doping yang menimpanya. Karena itu, pelatih Prancis yakni Didier Deschamps bakal mengandalkan kuartet senior untuk mengisi lini belakang.

Fullback kanan bakal diisi Bacary Sagna, 33; Adil Rami, 30; Laurent Koscielny, 30; dan Patrice Evra, 35. Melihat komposisi pertahanan yang seperti itu, Rumania mencoba mengandalkan beberapa pemainnya yang memiliki kecepatan untuk membongkar pertahanan Prancis yang pernah menjuarai Piala Eropa 1984.

”Kami tak hanya ingin bermain bertahan. Kami ingin menerapkan pola permainan seimbang dan memberikan masalah bagi Prancis. Sebab, Prancis memiliki beberapa kekurangan di lini belakang,” jelas Iordanescu mengutip dariSportsmole, Jumat (10/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb