Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Pelatih Portugal Tidak Mau Membicarakan Laga Kontra Austria

Berita Bola Euro 2016 : Pelatih Portugal Tidak Mau Membicarakan Laga Kontra Austria

Paris – Fernando Santos, tidak ingin membahas hasil imbang dengan timnya saat bersua Austria di penyisihan grup F. Laga tersebut pun berlangsung di Stadion Parc des Princes pada Minggu (19/6/2016).

Berita Bola Euro 2016 : Pelatih Portugal Tidak Mau Membicarakan Laga Kontra Austria

Sebagaimana diketahui, Portugal tidak dapat memperoleh poin penuh saat menghadapi Austria. Di atas kertas, Portugal sebenarnya bisa menang dengan mudah. Namun, Cristiano Ronaldo dkk hanya bermain imbang 0-0.

Hasil tersebut jelas semakin mempersulit langkah Timnas Portugal untuk dapat lolos ke babak 16 besar. Sebab, di partai pamungkas, mereka harus berhadapan dengan sang pemuncak klasemen sementara, Hunggaria.

Namun sepertinya Santos masih percaya timnya bisa lolos ke perdelapanfinal. Oleh sebab itu, pelatih 61 tahun tersebut memilih untuk mengalihkan fokusnya untuk laga kontra Hunggaria.

”(Pertandingan lawan Austria) sekarang tidak ada gunanya untuk dibicarakan, dan pertandingan selanjutnya akan menjadi final untuk kami – pertandingan yang sangat kami butuhkan,” jelas Santos sebagaimana diberitakan Marca pada Minggu (19/6/2017). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...