Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Pelatih Kroasia Tidak Percaya Anak Asuhnya Hanya Bemain Imbang

Berita Bola Euro 2016 : Pelatih Kroasia Tidak Percaya Anak Asuhnya Hanya Bemain Imbang

Saint-Etienne – Sang Pelatih Timnas Kroasia, Ante Cacic, sungguh tidak menyangka laga timnya kontra Republik Ceko akan berakhir imbang. Pertandingan yang digelar pada Sabtu (18/6/2016) dini hari WIB tersebut berakhir sama kuat 2-2.

Berita Bola Euro 2016 : Pelatih Kroasia Tidak Percaya Anak Asuhnya Hanya Bemain Imbang

Goal yang terlambat oleh pemain Ceko, Tomas Necid, tercipta di menit ke-93 melalui tendangan dari kotak penalti. Tendangan tersebut berhasil membawa Ceko imbang 2-2 dengan Kroasia.

Walaupun hamper tidak percaya, Ceko dapat mencetak dua angka. Akan tetapi,pelatih berusia 62 tahun itu memuji penampilan Ceko di laga kedua Grup D Piala Eropa 2016 tersebut.

”Mereka (Republik Ceko) adalah tim yang berkualitas. Kami berhasil tampil dengan sangat baik sejak saya menjabat sebagai pelatih,” tutur Cacic, sebagaimana dilansir dari La Gazzetta World, Sabtu (18/6/2016).

”Kami mendapatkan banyak kesempatan. Namun ini adalah Piala Eropa, setiap tim memiliki kesempatan. Mereka berhasil mencetak dua gol. Apa yang dapat saya katakan?” pungkasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb