Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Pedro Tak Yakin Spanyol Bisa Melangkah Mulus

Berita Bola Euro 2016 : Pedro Tak Yakin Spanyol Bisa Melangkah Mulus

Prancis – 10 tahun terakhir ini timnas Spanyol memang menunjukkan kelasnya sebagai tim yang sulit untuk ditaklukkan. 2 Trofi Piala Euro dan 1 trofi piala Dunia secara berturut mampu digenggam oleh tim Matador.

Berita Bola Euro 2016 : Pedro Tak Yakin Spanyol Bisa Melangkah Mulus

Namun dalam perhelatan Euro 2016 kali ini, banyak pihak yang meragukan kemampuan Spanyol. Gaya permainan tiki taka yang menjadi kekuatan Spanyol kala itu sepertinya tak lagi ampuh untuk membongkar pertahanan lawan.

Keraguan juga muncul dari hati pemain timnas Spanyol, Pedro Rodriguez. Menurut Pedro, timnya tak akan bisa melakukan hal yang sama seperti yang pernah dipertontonkan pada tahun 2008, 2010, dan 2012.

“Kami ingin bermain dengan baik, dan saya harap kami bisa menutup persiapan untuk menuju Prancis dengan sebaik mungkin dan juga meraih kemenangan,” tutur Pedro menurut laporan yang diturunkan oleh AS.

“Akan sulit untuk mengulang gelar juara dan meraih trofi tiga kali secara beruntun, ada banyak tim yang bagus di sana. Namun kami akan menjalani semuanya selangkah demi selangkah dan kemudian kami akan coba mengusung target untuk menuju partai final.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...