Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Payet Tegaskan Timnas Prancis Tidak Hiraukan Tekanan

Berita Bola Euro 2016 : Payet Tegaskan Timnas Prancis Tidak Hiraukan Tekanan

Marseille – Prancis telah dipilih sebagai tuan rumah Piala Eropa 2016. Tentu, tekanan bakal diterima tuan rumah. Meski demikian, hal tersebut tidak menjadi masalah

http://www.satupedia.com/2016/06/berita-bola-euro-2016-suporter-inggris-diminta-tidak-menyanyikan-yel-yel-yang-provokatif/18322/

Hal diungkapkan winger timnas Prancis Dimitri Payet. Payet merasa hal tersebut wajar. Karena itu, dia dan rekan-rekannya tidak ambil pun tidak ambil pusing.

”Ada tekanan pada Prancis, tapi kami tidak masalah dengan hal itu. Kami memiliki tim yang luar biasa dan bermain di rumah sendiri,” kata Payet, sebagaimana dimuat laman resmi West Ham United, Rabu (15/6/2016).

”Jadi, tentu saja ada tekanan ada pada kami, tapi kami telah memperkirakan hal itu. Target kami adalah sama dengan yang diinginkan fans, yaitu memenangkan turnamen ini,” sambung pesepakbola berusia 29 tahun itu.

Timnas Prancis akan berhadapan dengan Albania di laga Grup A Piala Eropa 2016 selanjutnya pada Kamis 16 Juni 2016 pukul 02.00 WIB. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Velodrome, Marseille. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb