Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Payet Nilai Jalan Timnas Prancis Tidak Mulus

Berita Bola Euro 2016 : Payet Nilai Jalan Timnas Prancis Tidak Mulus

Paris – Timnas Prancis memang lolos ke babak 16 besar. Mereka pun menyadang gerlar juara grup A Piala Eropa 2016. Mereka kukuh di puncak klasmen dengan raihan tujuh poin.

Berita Bola Euro 2016 : Payet Nilai Jalan Timnas Prancis Tidak Mulus

Meski demikian, Dimitri Payet mengungkapkan bahwa taktik timnya tidak selalu tereujud dengan baik. Namun, dia optimistis timnas Prancis bakal sukses di babak 16 besar.

”Kami tidak selalu dapat bermain seperti yang kami inginkan. Namun, kami tahu di Lyon (babak 16 besar), kami akan tampil lebih baik,” tutur Payet, sebagaimana dikutip dari Goal pada Selasa (21/6/2016).

Selama berlaga di fase grup Piala Eropa 2016, Prancis berhasil tampil cukup baik dengan dua kali menang dan satu kali imbang. Hasil imbang tersebut diraih Prancis saat berhadapan dengan Swiss pada Senin, 20 Juni 2016 dini hari WIB.

Prancis berhasil lolos ke babak 16 besar bersama Swiss. Prancis keluar sebagai pemuncak dengan poin tujuh, sementara Swiss di tangga kedua dengan angka lima. Sementara itu Albania yang finis di posisi tiga masih berpeluang lolos lewat jalur peringkat tiga terbaik (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb