Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Payet Ingin Melampaui Torehan Zidane di Piala Eropa

Berita Bola Euro 2016 : Payet Ingin Melampaui Torehan Zidane di Piala Eropa

Marseille – Winger West Ham United Dimitri Payet memamerkan performa apiknya di Piala Eropa 2016. Awalnya, performanya sempat diragukan pelatih timnas Prancis Didier Deschamps. Namun, di dua pertandingan terakhir, dia menunjukkan taringnya.

Berita Bola Euro 2016 : Payet Ingin Melampaui Torehan Zidane di Piala Eropa

Sebagaimana diketahui, Payet telah mencetak gua gol di dua pertandingan. Dengan demikian, Prancis sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar Piala Eropa 2016.

Berdasarkan catatan Goal pada Kamis (16/6/2016), bukan hanya gol dan assist yang dicetak oleh Payet pada dua pertandingan bersama Prancis. Mereka menyoroti bahwa Payet nyaris saja menyamai rekor legenda Prancis, Zinedine Zidane.

Pada Piala Eropa 2004, Zidane berhasil mencetak 15 kesempatan selama kompetisi. Sementara Payet telah mencetak 14 kesempatan dari dua pertandingan yang ia cetak.

Sayangnya, catatan tersebut tak terlalu manis untuk Prancis. Itu terjadi karena dari total 14 kesempatan yang ia ciptakan, baru satu yang berbuah menjadi gol pada pertandingan kontra Rumania ketika dirinya mencetak assist untuk Olivier Giroud. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...