Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Ozil Minta Rekan-rekannya Waspadai Timnas Inggris

Berita Bola Euro 2016 : Ozil Minta Rekan-rekannya Waspadai Timnas Inggris

Berlin – Mesut Ozil, gelandang Timnas Jerman, memberikan peringatan kepada rekan-rekannya untuk waspada dengan penampilan Timnas Inggris di Piala Eropa. Sebab, Ozil sangat mengenal perkembangan sepakbola negera tersebut karena dia bermain di Premier League bersama Arsenal.

Berita Bola Euro 2016 : Ozil Minta Rekan-rekannya Waspadai Timnas Inggris

Skuad Inggris kini dipenuhi pemain muda yang tangguh, seperti Raheem Sterling, Harry Kane dan Dele Alli. Akan tetapi, di bawah asuhan Roy Hodgson banyak yang memprediksi The Three Lions tampil loyo di turnamen empat tahunan.

Walaupun begitu, Ozil tetap tak mau meremehkan kekuatan Wayne Rooney dkk. Sebab dia tahu betul bahwa para pemain Inggris kini tampil kian kompak dari waktu ke waktu.

“ Setelah bermain di Inggris selama hampir tiga tahun, saya bisa melihat sebuah tim yang sedang dalam proses bersatu. Di babak kualifikasi, mereka menunjukkan penampilan yang tanpa cacat, dan hal itu terjadi bukan karena kebetulan,” ucap Ozil mengutip France Football, Sabtu (4/6/2016).

“Pemain-pemain muda seperti Raheem Sterling, Harry Kane atau Dele Alli telah bersinar. Kami harus waspada dengan kemampuan tim Inggris,” tuntas pemain berusia 27 tahun tersebut. (Siti Rahma – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...