Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Nani Nilai Modric sebagai Ancaman Timnas Portugal

Berita Bola Euro 2016 : Nani Nilai Modric sebagai Ancaman Timnas Portugal

Lens – Luka Modric dipastikan tidak dapat diturunkan di laga berikutnya. Sebab, gelandang Real Madrid tersebut kini mendapat cedera setelah timnya melawan Republik Ceko. Namun, Modric benar-benar diharapkan dapat merumput saat bersua dengan Portugal di babak 16 besar.

Berita Bola Euro 2016 : Nani Nilai Modric sebagai Ancaman Timnas Portugal

Dalam dua pertandingan pertama di Fase Grup Piala Eropa 2016, Modric memang tampil sebagai pengatur serangan yang mumpuni. Pada pertandingan pertama melawan Turki, dirinya mencetak gol indah dan membuat Kroasia menang 1-0.

Meski kehadirannya belum dapat dipastikan, namun pemain Portugal, Luis Nani sudah khawatir dengan ketajaman Modric. Mantan pemain Manchster United tersebut menyebut Modric sebagai sosok kunci dalam permainan Kroasia.

”Modric adalah pemain yang hebat. ia mengontrol kecepatan pertandingan dengan sangat baik. Ia adalah ancaman bagi kami,” ujar Nani sebagaimana diberitakan Marca pada Sabtu (25/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb