Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Muller Yakin Timnas Jerman Jadi Juara

Berita Bola Euro 2016 : Muller Yakin Timnas Jerman Jadi Juara

Berlin – Thomas Muller merasa yakin Jerman bisa menjadi juara Piala Eropa 2016. Meskipun tim Panser mengalami rentetan hasil buruk dalam laga-laga persahabatan jelang turnamen antarnegara Eropa tersebut.

Berita Bola Euro 2016 : Muller Yakin Timnas Jerman Jadi Juara

Sang pengasuh, Joachim Low memberikan debut kepada Joshua Kimmich, Bernd Leno, Julian Brandt, dan Julian Weigl dalam pertandingan melawan Slovakia. Meskipun Mario Gomez-lah yang mencetak gol pertama di pertandingan tersebut, Jerman akhirnya kalah dengan skor 3-1.

Itu menjadi kekalahan ketiga dalam empat pertandingan persahabatan jelang Piala Eropa 2016. Meskipun begitu, Muller yakin rekan-rekannya akan menggunakan hasil-hasil negatif tersebut sebagai pelecut motivasi kala di Prancis.

“Kami sangat termotivasi dan ingin melaju sejauh mungkin di Piala Eropa 2016. Kami ingin meraih titel. Kami memiliki spirit besar sehingga tidak ada masalah dengan motivasi. Tujuan kami sudah jelas,” kata Muller, seperti dilansir Soccerway, Jumat (3/6/2016).

“Kami ke Prancis bukan untuk liburan. Kami ingin sukses di sana. Semua pemain pastinya cemas jika tidak menang,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...