Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Morata Ganti Penampilan Jelang Merumput di Prancis

Berita Bola Euro 2016 : Morata Ganti Penampilan Jelang Merumput di Prancis

Paris – Alvaro Morata adalah pemain andalan Spanyol. Dia pun memiliki banyak penggemar. Selain ganteng, dia masih berusia muda. Namun, jelang Euro 2016, Morata bakal mengganti penampilan. Dia pun pun memangkas rambutnya hingga gundul.

Berita Bola Euro 2016 : Morata Ganti Penampilan Jelang Merumput di Prancis

Sebagaimana diberitakan dilansir Football Espana pada Jumat (10/6/2016), Morata mengatakan bahwa pada dua tahun yang lalu dirinya memangkas ramnbutnya dan mulai mencetak banyak gol. Morata menambahkan bahwa Ramos pun juga berlaku seperti itu dan karena dirinya orang yang percaya dengan takhayul maka berharap model rambut barunya ini membuatnya mencetak banyak gol dan semuanya bisa berjalan dengan lancar.

Morata mengungkapkan jika para pemain Timnas Spanyol mengikuti turnamen Euro ini dengan rasa optimis meski beberapa tim yang lain jaga sangat bagus di sini. Morata menegaskan jika siapa sja akan bisa untuk memenangkan turnamen ini dan memang ada banyak tim yang berbahaya, namun tak semuanya juga ingin berhadapan dengan Spanyol. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb