Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Morata Berharap Bisa Menjadi Penyerang Tengah di Timnas Spanyol

Berita Bola Euro 2016 : Morata Berharap Bisa Menjadi Penyerang Tengah di Timnas Spanyol

Turin – Alvaro Morata, striker muda Juventus, merasa optimistis bisa menjadi penyerang tengah Timnas Spanyol di gelaran Piala Eropa 2016. Sebab,dia merasa sangat nyaman saat menjadi penyerang tengah.

Berita Bola Euro 2016 : Morata Berharap Bisa Menjadi Penyerang Tengah di Timnas Spanyol

Setelah cedera yang dialami Diego Costa, praktis kini Morata hanya bersaing dengan nama Aritz Aduriz yang notabene sebagai penyerang tengah. Angin segar bagi Morata ketika mendapat kesempatan turun saat pertandingan melawan Korea Selatan di pertandingan persahabatan, pada pertandingan tersebut Morata berhasil menjawab kepercayaan sang pelatih Vicente del Bosque.

Pada saat laga di Red Bull Arena, La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- berhasil menang telak dengan skor 6-1. Morata berhasil menyumbangkan dua gol masing-masing di menit 50 dan 89.

Hasil dari penampilannya tersebut membuat Morata semakin yakin bisa bermain sebagai “nomor sembilan” di Timnas Spanyol. Karena sewaktu masih menimba ilmu di Sekolah Sepak bola Real Madrid (Castila), pemain berusia 23 tahun tersebut memang sudah bercita-cita menjadi penyerang tengah.

“Dalam beberapa hari di Castilla, saya ingin bermain sebagai nomor sembilan. Saya pernah bermain di kiri, tapi merasa sangat nyaman saat bermain sebagai penyerang tengah,” ujar Morata, seperti dimuat Marca, Jumat (3/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb