Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Modric Minta Rekan-rekannya Awali Kompetisi dengan Baik

Berita Bola Euro 2016 : Modric Minta Rekan-rekannya Awali Kompetisi dengan Baik

Toulouse – Grup D menjadi grup neraka Euro 2016. Karena itu, membuat Luka Modric meminta rekan-rekannya menagwali kompetisi secara meyakinkan. Dia pun berharap Kroasia dapat memenangi dua laga pertama di penyisihan grup.

Berita Bola Euro 2016 : Modric Minta Rekan-rekannya Awali Kompetisi dengan Baik

Memang, Modric sadar bahawa timnya berada di grup neraka. Mereka bakal melawan Spanyol, Republik Ceska, dan Turki. Hal tersebut bukan sesuatu yang sangat mudah.

Seabagimana diketahui, Modric telah bermain di Spanyol selama empat tahun pun mengetahui permainan La Furia Roja . Dia pun sangat mewaspadai ancaman skuad Vicente Del Bosque.

”Saya pikir pertandingan pertama akan jadi kunci. Jika kami bisa menang, langkah kami ke babak knockout akan lebih mudah,” ujar Modric seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (10/6/2016).

”Akan jadi hal yang sulit ketika melawan Spanyol, salah satu tim terbaik di dunia. Saya berharap kami bisa mengamankan tiket ke babak selanjutnya ketika menghadapi mereka,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

One comment

  1. pialaeropa.asia@gmail.com

    Untuk Semua Pecinta Bola Mania ! saksikan Pertandingan Seru malam ini , Apakah Modric Akan membawa Team nya meraih kemenangan Perdananya malam Ini?

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...