Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Mikhail Fomenko Minta Anak Asuhnya Segera Menatap Laga Berikutnya

Berita Bola Euro 2016 : Mikhail Fomenko Minta Anak Asuhnya Segera Menatap Laga Berikutnya

Lille – Kiprah Timnas Ukraina dalam mengawali ajang Piala Eropa 2016 dengan hasil yang kurang memuaskan. Dalam laga menghadapi Jerman di pertandingan perdana Grup C, Ukraina takluk dengan skor akhir 1-0 atas lawannya tersebut.

Berita Bola Euro 2016 : Mikhail Fomenko Minta Anak Asuhnya Segera Menatap Laga Berikutnya

Pertandingan yang berlangsung di Stade Pierre-Mauroy, Ukraina sebenarnya sempat membuat skuad tim Jerman kerepotan. Akan tetapi gol-gol dari Shokdran Mustafi dan Bastian Schweinsteiger mampu mengamankan raihan tiga poin untuk skuad Der Panze tersebut.

Kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari pelatih Timnas Ukraina Mikhail Fomenko. Sang pelatih meminta agar seluruh pemain asuhannya untuk melupakan hasil minor dari Jerman, dan fokus menatap laga kedua Grup C kontra Irlandia Utara.

“Kami mengerti akan sangat sulit ketika Anda melawan Jerman. Tapi Anda harus melupakannya. Kami harus melangkah ke pertandingan berikut. Secara fisik dan mental semua akan baik-baik saja, terutama dalam hal psikologi,” jelas Fomenko, seperti dilansir Soccerway, Selasa (14/6/2016).

“Hal terpenting adalah peluang menang di pertandingan berikutnya (melawan Irlandia Utara). Kami harus fokus dan tampil disiplin dalam bertahan maupun menyerang,” tandas pelatih berusia 67 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb