Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Meski Tidak Diunggulkan, Timnas Italia Berada di Jalur yang Tepat

Berita Bola Euro 2016 : Meski Tidak Diunggulkan, Timnas Italia Berada di Jalur yang Tepat

Kiev – Jika merujuk pada kegagalan lolos dari fase grup, Timnas Italia di Piala Eropa 2016, Skuad yang berjuluk Gli Azzuri ini memang tidak begitu diunggulkan untuk bisa menjadi juara di Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Meski Tidak Diunggulkan, Timnas Italia Berada di Jalur yang Tepat

Akan tetapi kini dalam persiapan mereka menuju Piala Eropa 2016, Italia sebenarnya berada dalam jalur yang tepat. Bahkan Gianluigi Buffon dan kawan-kawan mampu melalui babak kualifikasi nyaris sempurna atau tanpa menelan kekalahan sekali pun.

Hasil positif tersebutlah yang membuat legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, menjagokan Italia menjadi jawara di Piala Eropa 2016. Terlebih di bawah asuhan Antonio Conte sebagai pelatih mereka, Italia diyakini bakal tampil luar biasa dalam turnamen terbesar antar bangsa-bangsa Eropa tersebut.

“Saya selalu menyukai Conte, karena Italia menjadi tim yang sangat disiplin di bawah pimpinannya. Italia juga mempunyai sejumlah pemain senior yang kaya akan pengalaman tampil di kompetisi besar seperti Piala Eropa,” ucap Shevchenko, seperti dilansir dari Four Four Two, Minggu (5/6/2016).

“Tidak hanya itu, Italia juga membawa sejumlah pemain muda di Piala Eropa 2016 pada musim panas nanti. Italia akan menjadi lawan yang tangguh dan sangat sulit untuk dikalahkan oleh tim mana pun,” tandas pria berusia 39 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...