Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Melihat Peluang Ukraina Kalahkan Jerman

Berita Bola Euro 2016 : Melihat Peluang Ukraina Kalahkan Jerman

Prancis – Berhadapan dengan sang juara bertahan di pertandingan awal Euro 2016 memang tak akan mudah bagi siapapun, termasuk timnas Ukraina yang akan menghadapi Jerman 13 Juni mendatang.

Berita Bola Euro 2016 : Melihat Peluang Ukraina Kalahkan Jerman

Tergabung di grup C bersama Jerman, Polandia dan Irlandia Utara, peluang negara pecahan soviet ini memang memiliki kans untuk lolos ke babak selanjutnya. Dan berhadapan dengan Jerman akan menjadi ujian awal bagi Ukraina.

Nada optimis juga coba diletupkan oleh asisten pelatih Ukraina yang juga mantan bomber AC Milan, Andriy Shevchenko. Menurut pria yang terkenal dengan gocekannya saat aktif sebagai pemain ini timnas Ukraina tetap memiliki peluang untuk menjegal Jerman.

“Kami telah bermain dengan bagus pada partai uji coba melawan Romania dan Albania” beber Sheva kepada FourFourTwo.

“Para pemain kami sedang berada dalam kondisi yang bagus dan kami memainkan sepakbola yang bagus. Saat ini kami tengah menunggu tanggal 13 Juni nanti di mana kami akan menghadapi Jerman” tutup Asisten Pelatih Timnas Ukraina ini. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb