Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Media Prancis Berikan Pujian kepada Andres Iniesta

Berita Bola Euro 2016 : Media Prancis Berikan Pujian kepada Andres Iniesta

Toulouse – Timnas Spanyol memang memenangi laga perdana di grup D Piala Eropa 2016. Saat itu, mereka menghadapi Republik Ceko. Nah, Andres Iniesta menunjukkan permainan terbaik.

Berita Bola Euro 2016 : Media Prancis Berikan Pujia

Performa tersebut membuat media Prancis, L’Equipe, memberikan pujian. Meski tidak muda lagi, Iniesta tampil dengan performa maksimal. Dia pun menjadi tulang punggung timnas Spanyol.

L’Equipe juga menyebut Iniesta sebagai sosok penting, tak hanya di dunia sepakbola, tetapi dunia olahraga secara keseluruhan.

”Beberapa rambut putih di kepalanya menunjukkan bahwa ia adalah ikon dari kemewahan,” tulis L’Equipe, seperti dilaporkan Marca, Rabu (15/6/2016).

”Iniesta akan selalu menjadi lebih dari sekadar pemain sepakbola. Ia sangat hebat. Para pendukung Spanyol akan terus menyuarakan namanya sepanjang pertandingan yang tak terlupakan, dan ia mampu menunjukkan talenta yang hebat,” tandas L’Equipe. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb